Resep Membuat Tape Singkong Goreng Tepung Yang Enak dan Gurih

Resep Mama Ku - Haii sahabat resep mama ku,, ketemu lagi dengan saya yang akan membagikan info tentang resep kue dan cemilan. Kali ini kita akan membahas tentang Resep Membuat Tape Singkong Goreng Tepung Yang Enak dan Gurih,, Yupz.. Gorengan yang satu ini sudah tidak asing lagi ditelingan kita. tidak hanya karna rasa tape singkong ini yang enak, namun juga sering sekali kita jumpai di pasaran dan dipinggir jalan. bahan yang di butuhkan juga sangatlah gampang untuk dicari. Penasaran gimana cara membuat tape goreng ini? Yuk,, Langsung saja kita simak resep dibawah ini.


Bahan Yang Disiapkan Untuk Membuat Tape Goreng :
- Siapkan tape secukupnya
- 300 gram tepung terigu protein sedang
- 1 sendok tepung maizena
- 1/4 sendok baking powder
- Gula secukupnya
- Garam secukupnya
- Air putih secukupnya sesuai selera anda.
- Minyak untuk menggoreng

Cara Membuat Tape Goreng Tepung Yang Enak dan Gurih :
1. Campurkan tepung terigu, tepung maizena, baking powder, gula dan garam.
2. Masukan air putih perlahan lahan sambil terus di aduk sampai menjadi adonan. Sisihkan (jangan terlalu cair)
3. Siapkan minyak untuk menggoreng.
4. Jika minyak sudah panas ambilah 1 iris tape lalu celupkan ke dalam adonan dan masukan kedalam minyak panas.
5. Tunggulah sampai adonan matang dan berwarna kecoklatan. jika sudah angkat dan tiriskan. Tape Singkong Goreng Tepung Yang Enak dan Gurih Siap untuk disajikan.

Tips Wajib Baca !
Jika anda ingin hasil yang gurih anda dapat menggunakan tepung dengan merk cakra, karna tepung tersebut sangat cocok digunakan untuk gorengan. dan pilih lah tape yang sudah matang, karna jika tape masih mentah maka tidak enak untuk di makan karena tekstur nya yang keras.
Buat anda yang suka mengadakan acara di rumah jangan lupa untuk membuka resep kami, Resep Bolu Gulung Yang Enak dan Lembut. Bolu yang satu ini tidak hanya rasa nya yang enak dan lembut. namun juga karna bentuk dari bolu ini sangatlah lucu dan pantas jika disajikan saat ada acara dirumah.
Trimakasih anda telah membaca Tips dan Resep kami, Semoga Tips dan Resep kami dapat bermanfaat untuk menambah ilmu membuat kue anda, dan jangan lupa untuk membaca resep - resep kue lain nya hanya di Resep Mama Ku,,  Selamat Mencoba. :)